Minggu, 15 Januari 2012

Seberapa cepat website Anda

Wah, blogku loadingnya berapa lama ya?
Itu adalah pertanyaan yang biasa saya pikirkan dan harus saya jawab. Akhirnya saya menemukan jawabannya.....yaitu eng...ing...eng.... Masuk ke sebuah web penghitung lama waktu loading.....
Kemudian saya dapat saran dari Google untuk mempercepat loading dari sebuah blog.

Akhirnya saya meng-klik link tersebut dan akhirnya diteruskan ke sebuah web yang benar digunakan untuk menghitung berapa waktu yang dibutuhkan sebuah blog untuk memuat semua konten-konten hingga selesai
dan termuat semua....Ini websitenya Numion.
Disitu Anda disuruh untuk memasukkan alamat dari website Anda, kemudian tekan StartStopWatch.....kemudian akan langsung menuju ke website Anda dengan pewaktu diatasnya.....Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar