Minggu, 15 Januari 2012

Website Anda dihargai berapa?

Wah, postingan ini muncul ketika saya cari-cari ide tentang berapa harga sebuah blog....Eh akhirnya saya mencoba Googling, maklum Googler (suka Googling)......Setelah berapa lama , akhirnya saya menemukannya....ini websitenya. Saat muncul Homepagenya disitu terdapat tulisan How much is your website worth? dibawahnya ada kotak yang harus diisi nama website Anda . setelah itu tekan Estimate Website Value.....Kemudian website tersebut akan mulai menganalisa website Anda dengan 10 step....Tunggu beberapa saat dan akhirnya akan muncul hasil analisisnya dan coba lihat banner tersebut. Dan itulah harga website Anda menurut web tersebut aja. Setelah saya coba pada website saya, ternyata website saya dihargai 0 $ atau sama dengan belum berharga (maklum newbie).Mungkin hanya itu saja info dari saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar