Jumat, 20 Januari 2012

Transform

Wow, itu yang saya katakan ketika saya melihat tampilan dinamis dari sebuah blog. Awalnya saya hanya coba-coba untuk mencari Chrome extension, setelah beberapa saat akhirnya saya menemukan sesuatu yang unik yaitu Blogger Dynamic View. Langsung saja saya coba install, akhirnya setelah terinstall saya coba dengan masuk ke Blog saya. Beberapa saat saya tidak mengetahu apa yang terjadi, akhirnya dengan sedikit ketelitian saya menemukan sebuah tanda diakhir address bar dengan icon B. Saya coba klik icon tersebut dan kemudian muncul menu seperti :

  • Timeslide
  • Classic
  • Mosaic
  • Magazine
  • Flipcard
  • Snapshot
  • Sidebar
Kemudian secara iseng saya meng-klik salah satu, tiba-tiba Blog saya reload lagi dan setelah beberapa saat kok tampilan blog saya kok berbeda ya, apa itu dari efek Blogger Dynamic View tadi, setelah saya coba-coba lagi ternyata iya. Untuk contohnya sudah saya sisipkan dibagian kiri dari Blog ini, dengan nama Transform. Silahkan dicoba mungkin ada yang berminat untuk mengubah tampilan Blog Anda menjadi tampilan dinamis.

NB: 
1. Hanya untuk pengguna Blogspot
2. Untuk extension hanya untuk Google Chrome, kalau untuk tampilan hampir semua browser bisa.

Silahkan Modifikasi Blog Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar